PARTICLE ILLUSION 3

| Rabu, 05 Januari 2011
PARTICLE ILLUSION 3



ParticleIllusion adalah aplikasi mandiri yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat efek yang mengagumkan: ledakan, asap, kebakaran, berkilau, grafis gerak latar belakang, efek ruang, makhluk, dan efek artistik abstrak - ratusan berbagai jenis efek.

particleIllusion 3.0 is our fully-featured professional version. 3.0 particleIllusion sepenuhnya fitur versi profesional. It uses the latest version of our particle engine, and can create the largest number of effects, with amazing realism and complexity. Ia menggunakan versi terbaru mesin partikel, dan dapat membuat jumlah terbesar efek, dengan realisme yang mengagumkan dan kompleksitas.
The Interface Interface

particleIllusion's interface has been highly praised as easy to learn, work with, and master. particleIllusion's antarmuka telah sangat dipuji sebagai mudah untuk belajar, bekerja dengan, dan master.

Karena particleIllusion adalah aplikasi mandiri, Anda dapat menggunakannya dengan mengedit video atau software compositing. Bring your movies or image sequences into particleIllusion, add the particle effects you want, then save the output movie or image sequence. Bawa film atau urutan gambar ke particleIllusion, menambahkan efek partikel yang Anda inginkan, kemudian simpan film keluaran atau urutan gambar. Anda juga dapat menyimpan hanya partikel dengan alpha channel (transparansi) sehingga output yang diberikan dapat dimuat kembali ke perangkat lunak Anda compositing.

[DOWNLOAD]

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 PTC - Promo - Software - Tutorial - Semuanya | Design by Dzignine